Spectra Teknologi Jisung Protech – the real true day and night

Spectra Teknologi Jisung Protech - the real true day and night
Spectra Teknologi Jisung Protech - the real true day and night

Tidak perlu lagi perlu mengorbankan gambar buram untuk detail yang tajam dalam skenario gelap. Teknologi Spectra Jisung Protech kini dapat menangkap detail yang jelas dan penuh warna dimalam hari.

Gambar yang dihasilkan seperti nyata bahwa semisal ada seseorang mengenakan mantel merah atau bahwa mobil dengan plat nomor berlumpur berwarna hijau dalam kegelapan total.

Kamera dan sensor canggih bergabung untuk memberikan gambar yang jauh lebih jelas dan berwarna, tidak peduli seberapa rendah level cahaya nya.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa warna membantu kita menghafal informasi tertentu dengan meningkatkan tingkat perhatian kita.

Ini tentu saja sangat relevan di ruang kontrol pengawasan, di mana operator perlu melihat beberapa layar yang banyak dan itulah sebabnya kini teknologi Spectra memberikan keunggulan the real true day and night.

Baca juga: Luar Biasa! Kamera Protech Bisa Rekam Gambar Berwarna di Kegelapan

Bisa terlihat jelas dimalam hari, bahkan dalam keadaan gelap

Bagaimana jika kita ingin mendapatkan gambar berwarna di saat malam hari? Kamera Spectra Jisung Protech bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda!

Kamera Spectra VS Kamera Konvensional

Contoh taman harus seharusnya menjadi tempat yang damai di mana Anda dapat beristirahat dari keramaian dan kebisingan kota. Tapi, taman kota di malam hari sering identik dengan bahaya dari copet dan orang yang lewat harus selalu waspada. Meskipun sistem kamera keamanan menjadi lebih umum di taman kota, masih ada banyak persyaratan keamanan yang belum terpenuhi. Seperti penglihatan malam beresolusi tinggi dan perekaman berwarna. Di sinilah Spectra hadir. Kamera Jisung Protech yang dilengkapi dengan teknologi Spectra yang memperluas dan meningkatkan kemampuan pengawasan untuk menangkap gambar berwarna yang jelas. Ini dapat mengarah pada penuntutan para penjahat, yang pada akhirnya meningkatkan keamanan.

Baca juga:

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*