Keamanan Sekolah: bagaimana perangkat lunak pengawasan video Eocortex membantu mengendalikan situasi

Salah satu pengendalian efektif untuk memantau dan memastikan keselamatan di sekolah adalah penggunaan perangkat lunak pengawasan video. Aplikasi semacam ini memungkinkan penjaga keamanan sekolah mengendalikan situasi di sekolah, merespons tepat waktu, mencegah masuk tanpa izin, mencegah bentrokan antar murid, merokok di area terlarang, dll.

Memenuhi target berikut:

1. Menjamin keselamatan siswa dan staf: Pengawasan video memungkinkan pelacakan tindakan ilegal seperti pencurian atau vandalisme dan memungkinkan respons yang cepat. Misalnya sistem dapat secara otomatis mendeteksi barang-barang yang tidak dijaga atau mengidentifikasi aktivitas mencurigakan di area tertentu di sekolah dan memastikan peringatan di monitor alarm.

2. Pemantauan pengunjung: pengawasan video memungkinkan untuk melacak pengunjung sekolah, mengenali wajah dan mencocokkannya dengan database anak-anak yang dikumpulkan melalui izin orang tua dan staf dan memastikan mereka memiliki izin untuk tinggal di dalam gedung. Ini membantu dalam mengidentifikasi potensi ancaman keamanan.

3. Peningkatan disiplin dan kontrol perilaku: pengawasan video dapat digunakan untuk memantau disiplin karena siswa sadar bahwa tindakan mereka dapat direkam. Hal ini dapat membantu memperbaiki perilaku secara umum dan mengurangi gangguan di lingkungan sekolah. Terlebih lagi rekaman video dapat digunakan sebagai bukti: Anda akan mengetahui apa yang terjadi meskipun penjaga tidak ada saat Anda membutuhkannya.

4. Investigasi Insiden: rekaman kamera dapat digunakan untuk menyelidiki insiden yang terjadi di sekolah seperti perkelahian, pencurian, atau kerusakan properti. Hal ini membantu memperjelas keadaan kejadian dan mengidentifikasi pihak-pihak yang bersalah yang dapat dilacak saat mencari fragmen dalam arsip video.

5. Pemantauan kinerja staf: pengawasan video dapat digunakan untuk memantau guru di tempat kerja untuk memastikan bahwa mereka melaksanakan tugasnya dengan baik dan dengan uji tuntas.

Eocortex merupakan perangkat lunak ramah pengguna yang beroperasi dengan sistem skala besar karena dapat diintegrasikan ke dalam berbagai sistem kontrol akses dan sistem alarm kebakaran yang diakui yang tersedia di pasar dan menggunakan log peristiwa umum yang terkonsolidasi.

Untuk rincian lebih lanjut tentang cara menggunakan pengawasan video dan untuk memenuhi target Anda di lingkungan pendidikan, silakan hubungi kami untuk konsultasi gratis.

Share This: