Penerapan industri Eocortex: tugas yang ingin dicapai di lokasi

Efisiensi dan kinerja dapat ditingkatkan melalui penggunaan teknologi canggih seperti pengawasan video. Eocortex menawarkan solusi teknologi tinggi untuk sistem pengawasan video yang membantu mengoptimalkan proses internal dan meningkatkan efisiensi tenaga kerja. Eocortex telah berhasil diadopsi dan memfasilitasi penyesuaian proses industri seperti pertambangan, penyulingan minyak/gas, pabrik dan lain-lain.

Perangkat lunak pengawasan video Eocortex memiliki kemampuan luas untuk analisis data. Misalnya Deteksi Seragam yang digunakan dalam industri pertambangan berkontribusi terhadap rendahnya tingkat insiden kerja yang dipengaruhi oleh pelanggaran peraturan kesehatan dan keselamatan.

Deteksi Asap dan Kebakaran membantu mencegah kasus kebakaran, sehingga menghindari korban jiwa, cedera, kehilangan aset, dan kerusakan infrastruktur perusahaan. Sedangkan Deteksi Sabotase membantu mengurangi downtime sistem pengawasan video karena tidak tersedianya kamera pengawasan video perusahaan. Dengan ini manajemen perusahaan dapat memperoleh laporan rinci mengenai kinerja karyawan dan efisiensi serta penggunaan sumber daya. Hal ini memungkinkan Anda mengambil keputusan pengadaan yang tepat dan meningkatkan efisiensi proses produksi Anda.

Fitur Failover bila diatur dengan benar akan mencegah hilangnya satu menit pun streaming video. Anda akan terus menerima semua peringatan ke ponsel cerdas atau email Anda meskipun situasi server tidak normal. Dengan cara ini Anda dapat terus memastikan keselamatan karyawan Anda dan mencegah kerusakan pada aset dan infrastruktur perusahaan. Lisensi jaringan memungkinkan Anda untuk menggunakan satu kunci perlindungan Eocortex di beberapa server, kunci tersebut dapat diinstal di server mana pun di jaringan lokal.

Eocortex juga merupakan perangkat lunak ramah pengguna yang beroperasi dengan sistem skala besar karena dapat diintegrasikan ke dalam berbagai sistem akses kontrol dan sistem alarm kebakaran yang tersedia di pasar dan menggunakan log peristiwa umum yang terkonsolidasi.

Untuk rincian lebih lanjut tentang cara menggunakan pengawasan video dan untuk memenuhi target anda di lingkungan industri, silakan hubungi kami untuk konsultasi gratis.

Share This: