Eocortex 4.2: Bertindak cepat, selangkah lebih maju!

Tim Eocortex telah merilis perangkat lunak baru versi 4.2.

Dalam pembaruan ini, tim pengembangan berfokus pada pembuatan fitur-fitur baru yang membantu anda merespons dengan cepat terhadap situasi yang tidak biasa dan kemungkinan peristiwa penting. Dengan demikian, pembaruan ini bertujuan untuk mencegah dampak negatif dan menghindari kerugian yang diakibatkannya.

Eocortex 4.2: Bertindak cepat, selangkah lebih maju!

Hal baru yang utama pada Eocortex 4.2 adalah:

Peningkatan fitur untuk pemberitahuan alarm dan pemrosesan alarm

Alarm yang dihasilkan oleh berbagai peristiwa diatur dan dioperasikan secara konsisten. Selain itu, ini mencakup alat yang membantu Anda dengan cepat memahami apa yang terjadi dan bagaimana merespons peristiwa tersebut seefisien mungkin.

Di antara hal-hal baru – antrian alarm, kemampuan untuk bereaksi terhadap peristiwa alarm (menerima, mengabaikan, atau menandai sebagai alarm yang salah), alat untuk memvisualisasikan informasi yang relevan tentang jenis alarm tertentu (teks dalam sel, warna bingkai sel, suara, komentar) , dll.

Modul Deteksi Jatuh

Modul AI baru menginformasikan tentang orang-orang yang terjatuh, sehingga memungkinkan operator menilai situasi dengan cepat dan mengambil tindakan yang tepat untuk memberikan bantuan tepat waktu dan mencegah kecelakaan.

Modul ini sangat diminati di institusi kesehatan, pabrik, lokasi konstruksi, dan tempat umum seperti pusat perbelanjaan, toko, bank, dll.

Modul Pengenalan Plat Nomor baru

Solusi yang ditingkatkan dan lebih akurat kini menghadirkan fungsi pengenalan pelat nomor di tempat parkir dan jalan raya ke dalam satu platform terpadu. Keuntungan utama dari peningkatan ini bagi pengguna adalah akurasi pengenalan yang tinggi, pengaturan yang mudah, dan kinerja yang lebih tinggi karena dapat menggunakan GPU.

Deteksi Asap dan Kebakaran berbasis Neural-network.

Algoritma canggih memastikan deteksi kebakaran lebih cepat dan hingga 20% lebih akurat baik di area terbuka (hutan, ladang, dll.) maupun di dalam ruangan, memungkinkan Anda menangani bahaya dengan segera dan mengambil tindakan tepat waktu.

Hotkey yang dapat dikonfigurasi memungkinkan eksekusi cepat tugas sehari-hari dalam aplikasi desktop dan respons cepat terhadap kejadian sistem. Anda dapat menggunakan hotkey standar di aplikasi konfigurator atau mengatur hotkey Anda untuk 45+ tindakan di aplikasi klien. Apakah Anda perlu membuka palang parkir, beralih ke arsip, atau log peristiwa? Hanya butuh satu detik sekarang.

Ini hanyalah beberapa hal baru dan penyempurnaan dari versi yang dimaksudkan untuk respons cepat terhadap potensi ancaman dan situasi abnormal.

Yang juga baru dalam Eocortex 4.2 adalah:

● Dukungan protokol Profil ONVIF A&C

● Kemungkinan untuk menggunakan Flatpak untuk klien Linux

● versi terbaru dari aplikasi mobile untuk OS Android. Dengan antarmuka yang ditingkatkan (adaptive grid)  dan kemampuan untuk terhubung ke server dan menambahkan server baru dengan kode QR.

Versi baru Eocortex VMS kini tersedia di situs web!

Ikuti tautannya dan perbarui versi Eocortex Anda saat ini dengan 4.2 secara gratis.

Unduh Update

Share This: