Changwon Defense & Aviation Parts Partnering Plaza 2019 – Professtama

Changwon Defense & Aviation Parts Partnering Plaza 2019 – Professtama. Kota Changwon (Heo Sung-moo, Walikota Seoul) mengumumkan pada tanggal 25 di Grand Mercure Ambassador Hotel sebagai bagian dari proyek Rising Defense 2022 untuk mencapai $100 juta dalam ekspor ke UKM pertahanan pada tahun 2022. Sejalan dengan pertemuan puncak tersebut, ‘Pertahanan Changwon dan bagian penerbangan mengundang konsultasi ekspor dan pertemuan pertukaran kerja sama ekonomi’ diadakan.

Baca juga : Enam Solusi Teknologi Keamanan dari IIW 2019

Konferensi Ekspor diselenggarakan pada bulan September sebagai perpanjangan dari Kelompok Dukungan Ekspor Pertahanan Indonesia, yang mencapai 14 miliar won dalam ekspor dan membuka pasar baru dengan negara-negara Asia seperti India, Cina dan Filipina. Ini dirancang untuk memperluas jaringan global.

Pada konferensi ekspor, 100 pejabat termasuk 9 pembeli luar negeri dan 40 perusahaan pertahanan dalam negeri, berpartisipasi dalam konsultasi, mengumpulkan $50 juta dalam konsultasi dan $22 juta dalam promosi ekspor. Dari jumlah tersebut Onc Co, Ltd telah berhasil memenangkan bantalan untuk perusahaan rekayasa penerbangan China Xiaoming dan mesin penerbangan.

Di Global Economic Cooperation Exchange yang diadakan setelah konsultasi ekspor, Bumhan menandatangani MoU dengan Professtama Tehnik Cemerlang dari  Indonesia untuk mempromosikan bisnis praktis, meningkatkan harapan untuk ekspor pertahanan. Dalam rangka memperluas perdagangan pertahanan dengan Filipina, eksportir yang menjanjikan, Delegasi Filipina, Daryl Cabrera, tamu dari Forum ASEAN Dunia 2019, menghadiri perjanjian bersama untuk memperluas perdagangan dengan perwakilan Filipina dari Pusat Bisnis ASEAN.

Baca juga: Pada Tahun 2025 Industri Pesawat Drone bisa mencapai US$ 2.500 miliar

Walikota Changwon Huh Sung-moo mengatakan, “Changwon adalah daerah di mana industri listrik dan elektronik dapat digabungkan dan dikombinasikan dengan mesin yang menjadi dasar industri pertahanan. Ia memiliki potensi tak terbatas untuk ekspor pertahanan. Saya akan memimpin.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*