Jisung Protech Hadirkan Solusi Pemindai Suhu Tubuh Saat New Normal

Professtama meluncurkan rangkaian solusi komprehensif untuk pemindai suhu tubuh (thermal screening). Solusi pemindai suhu tubuh dari Jisung Protech terdiri memiliki berbagai jenis mulai dari Long Range Body Temperature Thermal Scanner D60, Dual Vision Body Temperature Screener D20 dan lainnya.

Dengan adanya pengurangan kontak orang ke orang dalam pengukuran suhu secara manual, solusi ini memberikan efisiensi dan kelancaran dalam proses akses masuk orang ke area publik.

Salah satu jenis Long Range Body Temperature Thermal Scanner D60 dari Protech Thermal adalah sebuah kamera yang praktis tanpa pengawas harus berinteraksi langsung dengan seseorang. Thermal Scanner D60 bisa memantau dari jarak 3~10m untuk memberikan keleluasaan bagi pengelola tempat-tempat umum seperti mall, gedung perkantoran, dealer, bank, hotel dan lainnya di waktu yang sama memindai suhu tubuh seseorang.

Baca juga : Temperature Screener untuk Mendeteksi Suhu Tubuh yang Tinggi – Jisung Protech

Untuk lokasi seperti gedung perkantoran di mana identifikasi karyawan diperlukan, Protech Thermal juga menyediakan opsi Thermal Temperature Measurement A01 yang mengintegrasikan teknologi pemindaian suhu melalui pergelangan tangan seperti berikut :

Versi Protech Thermal Dual Vision Body Temperature Screener D20 mampu mengintegrasikan analitik video dan memindai suhu deteksi ganda hingga 30 orang secara bersamaan untuk proses pemindaian yang lebih cepat di tengah banyak orang.

Presiden Direktur dari PT. Professtama Teknik Cemerlang menegaskan bahwa saat ini Professtama adalah distributor tunggal dari kamera thermal Jisung Protech, yang memiliki teknologi keamanan andal dari Korea Selatan.

Sepanjang bulan Februari sampai saat ini ada peningkatan permintaan kamera thermal Jisung Protech lebih dari 10 kali lipat karena rekomendasi dari WHO untuk mengukur suhu tubuh sebagai langkah awal deteksi Covid-19.

Baca juga : Deteksi Dini Virus Corona, Kamera Thermal Solusinya – Jisung Protech

Kombinasi ini menghadirkan sebuah hal menarik bagi perusahaan yang tengah bersiap untuk dibuka kembali dalam tatanan normal baru. Ketika dunia secara bertahap mendapatkan kembali ‘kenormalannya’, Kami akan terus mendorong inovasi teknologi di semua bidang, dan memperkenalkan solusi baru untuk mendukung bisnis dalam pemulihan mereka dari virus Covid-19.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur kamera thermal serta berbagai produk Jisung Protech, hubungi layanan pelanggan Professtama via telepon 021 564 1142 dan email info@professtama.com.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*