Temperature Screener untuk Mendeteksi Suhu Tubuh yang Tinggi – Jisung Protech

Dapatkah kamera termal digunakan untuk mendeteksi virus atau infeksi? Jawaban cepat untuk pertanyaan ini adalah tidak, tetapi kamera Temperature Screener ini dapat digunakan untuk mendeteksi Peningkatan Suhu Tubuh. Kamera dari Protech thermal memiliki sejarah panjang dan sudah digunakan di ruang publik seperti bandara, terminal kereta api, bisnis, pabrik, dan perkantoran  sebagai alat yang efektif untuk mengukur suhu permukaan kulit dan mengidentifikasi individu dengan suhu tubuh yang tinggi.

Mengingat wabah global coronavirus (COVID-19) yang sekarang secara resmi menjadi pandemi, masyarakat sangat prihatin dengan penyebaran infeksi dan mencari alat untuk membantu memperlambat dan pada akhirnya menghentikan penyebaran virus. Meskipun tidak ada kamera termal yang dapat mendeteksi atau mendiagnosis virus korona, kamera Protech Thermal dapat digunakan sebagai tambahan untuk alat skrining suhu tubuh lainnya untuk mendeteksi suhu kulit yang meningkat di tempat umum dengan lalu lintas tinggi melalui skrining individu cepat.

Baca juga: Apakah Bisa Thermal Scanner Mendeteksi Individu yang Terinfeksi Virus Corona?

Jika suhu kulit di area utama (terutama sudut mata dan dahi) di atas suhu rata-rata, maka individu dapat dipilih untuk skrining tambahan. Mengidentifikasi individu dengan suhu tubuh tinggi, yang kemudian harus diskrining lebih lanjut dengan tes diagnostik khusus virus, dapat membantu mengurangi atau memperlambat penyebaran virus dan infeksi secara dramatis.

Menggunakan kamera thermal, pejabat dapat lebih diskrit, efisien, dan efektif dalam mengidentifikasi individu yang membutuhkan skrining lebih lanjut dengan tes khusus virus. Berbagai lembaga, termasuk agen transportasi, bisnis, pabrik, dan responden pertama menggunakan penyaringan termal sebagai metode deteksi suhu tubuh tinggi dan sebagai bagian dari kesehatan dan penyaringan karyawan.

Bandara khususnya secara aktif menggunakan kamera thermal Jisung Protech sebagai bagian dari tindakan penyaringan mereka untuk penumpang dan kru penerbangan. Prosedur penyaringan yang diterapkan di bandara dan di tempat-tempat umum lainnya hanyalah langkah pertama dalam hal mendeteksi kemungkinan infeksi: ini adalah cara cepat untuk menyaring siapa saja yang mungkin sakit, dan harus selalu ditindaklanjuti dengan penyaringan lebih lanjut sebelum pihak berwenang memutuskan mengkarantina seseorang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan kamera Jisung Protech Thermal Camera untuk keperluan penyaringan suhu di tempat bisnis Anda, hubungi layanan pelanggan Professtama via telepon 021 564 1142 dan email info@professtama.com.

Klik untuk mempelajari lebih lanjut mengenai semua produk Kami www.professtama.com

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*