Kamera Thermal Imaging Bisa Mendeteksi Suhu Tubuh Hingga Jarak 3 Meter

Virus corona (Covid-19) di Indonesia membuat berbagai tempat menerapkan prosedur diwajibkannya pemeriksaan suhu tubuh bagi setiap orang yang melintas.  

Sebut saja fasilitas di bandara, mall, perkantoran, rumah sakit, hotel, pabrik dan tempat publik lainnya. Menyikapi kebutuhan terhadap alat pendeteksi suhu tubuh, Professtama memperkenalkan Protech Thermal Imaging D20 untuk deteksi suhu tubuh saat pandemi corona.

Kamera Protech Thermal Imaging D20 yang dirancang untuk pengukuran suhu tubuh memiliki keunggulan multi detection hingga 30 orang. Selain itu Protech Thermal Imaging D20 juga bisa mendeteksi wajah dengan akurasi tinggi 0,3.

Kamera Protech Thermal Imaging D20 ini bisa diletakkan dengan bantuan tripod. Dengan begitu, Kamera Protech Thermal Imaging D20 ini tidak membutuhkan bantuan petugas untuk memegangnya.

Kamera Protech Thermal Imaging D20 dapat mendeteksi dengan jarak 3 meter sehingga dapat meminimalisir risiko penularan terhadap petugas keamanan maupun orang lain.

Selain keunggulan yang disebutkan diatas, Kamera Protech Thermal Imaging D20 juga dilengkapi penyimpanan rekaman tanpa adanya instalasi secara khusus.

Berbeda dengan Thermo gun yang biasa digunakan dalam jarak dekat ini justru memungkinkan terjadinya kontak. Thermo gun yang dipakai petugas dalam jarak dekat juga berisiko untuk menularkan virus dari satu pengunjung ke pengunjung lainnya.

Baca juga : Protech Thermal Scanner Dinilai Lebih Aman dari Thermo Gun

Professtama sebagai distributor tunggal dari kamera Thermal Jisung Protech mempunyai teknologi keamanan andal dari Korea Selatan. Selain Thermal Imaging D20, ada juga type lain dari Protech Thermal yang memiliki kelebihan lainnya. Hubungi layanan pelanggan Professtama via telepon 021 564 1142 dan email info@professtama.com.

Kunjungi website kami untuk Industri Teknologi Sekuriti lainnya www.professtama.com

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*