Protech Thermal Scanner Dinilai Lebih Aman dari Thermo Gun

Penyebaran virus Covid-19 di seluruh dunia membuat seluruh area publik menerapkan standar tambahan keamanan dengan pengecekan suhu tubuh untuk mengantisipasi penularan penyakit yang berasal dari virus Covid-19 (corona) itu.

Banyak tempat yang sudah menggunakan pemeriksaan dengan thermo gun atau pemindai suhu tubuh lewat pancaran infra merah di bagian dahi. Namun, keamanan thermo gun masih diragukan karena petugas pemeriksa harus berada dekat dengan orang yang diperiksanya.

Professtama, perusahaan di bidang security system menyadari kenyataan itu. Oleh karena itu, ia membawa Jisung Protech untuk mengembangkan Protech Thermal untuk mendeteksi suhu tubuh.

Salah satu produk kamera Protech Thermal D20 itu multiple detection sampai 30  orang dengan resolusi 256 × 192 yang dapat mengidentifikasi demam dengan sangat cepat dengan akurasi sekitar 0.3 derajat celcius dan segera menampilkannya di layar.

Baca juga : Kamera Pendeteksi Suhu Untuk Corona Virus? – Protech Thermal

Protech Thermal ini bisa di letakkan dengan bantuan tripod ataupun penyangga, sehingga tidak perlu membutuhkan bantuan orang untuk memegangnya dan dapat mendeteksi dengan jarak sehingga meminimalisir resiko penularan terhadap petugas keamanan maupun pengunjung yang dating.

Professtama merekomendasikan Jisung Protech Thermal untuk dipasang pada pintu masuk mall, bank, rumah sakit, sekolah, perkantoran, bandara, pelabuhan, terminal, stasiun, tempat ibadah, dan tempat umum lainnya.

Dengan adanya Protech Thermal ini memberikan kemanan dan pencegahan maksimal ditengah makraknya pandemic virus corona. Professtama mengutamakan keamanan dan keselamatan banyak orang yang masih saja banyak yang membeli thermos gun konvensional yang kenyataannya tidak terlalu aman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur kamera thermal yang sesuai dengan kebutuhan deteksi virus Covid-19, serta berbagai produk Jisung Protech, hubungi layanan pelanggan Professtama via telepon 021 564 1142 dan email info@professtama.com.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*