Kamera Pendeteksi Suhu Untuk Corona Virus? – Protech Thermal

Professtama, perusahaan di bidang security technology membawa produk Jisung Protech kini melonjak naik selama beberapa bulan terakhir. Mengapa perusahaan yang memelopori sistem keamanan begitu banyak diminati sekarang? Mengenai masalah COVID-19, apa lagi. Ini karena Protech Thermal bisa membantu Anda mengetahui suhu tubuh seseorang dengan menggunakan CCTV dual vision body temperature screener.

Baca juga : Temperature Screener untuk Mendeteksi Suhu Tubuh yang Tinggi – Jisung Protech

Perusahaan-perusahaan berencana untuk menggunakan kamera pendeteksi suhu untuk mendeteksi body temperature karyawan yang mungkin terinfeksi karena demam merupakan salah satu gejala dari corona virus. Mereka yang mengalami demam juga memerlukan skrining lebih lanjut untuk menentukan penyebab sebenarnya.

Sebagai contoh, Sebuah perusahaan ternama menggunakan perangkat ini di pabrik, gudang dan toko daripada menggunakan termometer genggam karena lebih cepat dan memungkinkan untuk jarak sosial, ini adalah salah satu manfaatnya. Laporan itu menambahkan bahwa perusahaan lain juga telah mengeksplorasi menggunakan sistem kamera.

Bandara di Asia sebelumnya menggunakan teknik ini untuk mengenali wisatawan dengan SARS. Tetapi memindai orang untuk suhu yang tinggi bukanlah hal yang mudah. Menurut sebuah studi oleh London School of Hygiene & Tropical Medicine (LSHTM), kurang dari 1 dari 5 penumpang yang terinfeksi dapat dideteksi dengan cara ini. Ini karena penyakit ini memiliki masa inkubasi dan bahkan mereka yang membawa penyakit itu mungkin tidak menunjukkan gejala.

Bahwa kamera tidak dapat mendeteksi langsung orang tersebut terkena virus corona atau infeksi, ini adalah adalah sesuatu yang Protech Thermal ulangi dalam beberapa artikel  terkait corona virus yang dibuatnya di situs news webnya.

Baca juga : Deteksi Dini Virus Corona, Kamera Thermal Solusinya – Jisung Protech

Mengidentifikasi individu dengan EBT, yang kemudian harus diskrining lebih lanjut dengan tes diagnostik khusus virus, dapat membantu mengurangi atau memperlambat penyebaran virus dan infeksi secara dramatis, temperature screener merupakan alat bantu untuk mendeteksi jika suhu manusia melebihi batas normal.

Jisung Protech CCTV dual vision body temperature screener D20 bisa menjadi solusi Untuk Anda yang sedang mencari kamera pendeteksi suhu. Protech thermal D20 meroakan  modul thermal dengan sensitivitas tinggi yaitu resolusi 256 x 192, jarak pengukurannyapun berjarak hingga 3 meter.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur kamera thermal yang sesuai dengan kebutuhan , serta berbagai produk Jisung Protech, hubungi layanan pelanggan Professtama via telepon 021 564 1142 dan email info@professtama.com.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*