Meningkatnya Permintaan Kamera Thermal Protech saat Pandemi Virus Corona

Kamera thermal yang dapat mengidentifikasi dengan cepat suhu tubuh bagi orang yang memasuki suatu tempat  kini melonjak permintaannya dan membuat perusahaan penjual kamera harus memprioritaskan pelanggan seperti rumah sakit. Tidak hanya rumah sakit saja, kini banyak sekali kantor, bank, mall, hotel, sekolah dan pabrik yang menggunakan kamera thermal.

Saat ini banyak bisnis di seluruh dunia telah berhenti atau mengurangi operasinya menghadapi penyebaran virus corona atau COVID-19.

Perusahaan Professtama yang professional di bidang technology security mengatakan lonjakan minat telah menyebabkan lonjakan permintaan kamera thermal dari Jisung Protech semakin meningkat drastis.

Kamera Protech Thermal menawarkan pendekatan yang menggabungkan teknologi yang kompeten dan bisa menjadi pilihan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan alat konvensional seperti thermometer biasa yang harus diletakkan pada telinga yang memiliki kekurangan dalam mendeteksi orang dengan suhu abnormal di tempat umum.

Kamera thermal yang mengukur jumlah energi yang dipancarkan suatu objek relatif terhadap lingkungannya merupakan alternatif non-kontak yang berpotensi lebih aman dibandingkan dengan thermo gun. Kamera thermal mengidentifikasi orang saat mereka masuk melalui pintu atau lorong dan mengirim peringatan jika ada seorang teridentifikasi demam.

Baca juga : Protech Thermal Scanner Dinilai Lebih Aman dari Thermo Gun

Teknologi kamera thermal mulai digunakan secara luas di bandara-bandara di Asia setelah epidemi SARS pada tahun 2003. Kini kamera thermal deteksi suhu di seluruh dunia telah memperbarui minat terhadap teknologi ini, dengan sistem yang mencakup kamera, layar, dan perangkat.

Kamera thermal tidak mengukur suhu absolut melainkan perbedaan energi yang dipancarkan antara satu objek dan objek lainnya. Sistem tersebut membutuhkan kalibrasi ulang secara teratur. Misalnya untuk menangani shift pabrik yang dimulai pada pagi yang dingin ketika pekerja mengajukan masuk dari luar ruangan ke shift siang ketika matahari menghangatkan lingkungan.

Alat pemindaian suhu tubuh dari Jisung Protech ini sangat cocok digunakan di gedung, rumah sakit, airport, sekolah, tempat ibadah dan ruang publik lainnya. Saat ini sudah banyak perkantoran, bank, hotel dan mall yang menggunakan alat pemeriksaan suhu dari Protech Thermal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur kamera thermal dari Jisung Protech, hubungi layanan pelanggan Professtama via telepon 021 564 1142 dan email info@professtama.com

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*