Kamera Box Wisenet X-Lite Hadir Dengan Ukuran Lebih Ramping

Hanwha Techwin kini kembali menambahkan jajaran kamera Wisenet dengan meluncurkan kamera box Wisenet X-Lite type XNZ-L6320 yang dilengkapi lensa varifocal dengan optical motorised 32x. Kamera 2MP ini disebut-sebut sebagai pengganti dari kamera box zoom Wisenet SNZ-6320 yang lebih dulu hadir, tapi dengan versi yang lebih kecil dan menawarkan opsi yang lebih hemat biaya.

Kepala Produk & Pemasaran dari Hanwha Techwin Eropa, Uri Guterman menyebutkan bahwa peluncuran kamera box baru ini merupakan cerminan dari komitmen perusahaan untuk terus melihat kebutuhan pasar agar dapat meningkatkan jangkauan produk Hanwha. 

Baca juga: Hanwha Techwin Luncurkan Tiga Kamera Wisenet Q Baru

Wisenet XNZ-L6320 ini merupakan kamera outdoor yang dapat diandalkan untuk memberikan pengawasan  siang atau malam dan dengan infrared cut filter (ICR) yang dapat dilepas memberikan kuntungan untuk meningkatkan Wide Dynamic Range (WDR) sampai 120dB, sehingga memberikan hasil gambar yang jernih meskipun scene yang diambil memperpadukan cahaya terang dan area gelap.

Tidak seperti WDR konvensional yang menangkap gambar dengan mengambil dua frame yang diambil pada eksposur yang berbeda, Wisenet XNZ-L6320 menggunakan empat frame yang diambil pada level eksposur berbeda untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas. Sementera Digital Image Stabilization (DIS) akan mengurangi kekaburan gerakan yang disebabkan oleh angin ataupun getaran dan memastikan bahwa Wisenet type XNZ-L6320 dapat menangkap gambar yang tajam dan stabil.

Selain itu, mendukung kompresi 265, H.264 dan MJPEG, serta WiseStream II yang merupakan teknologi kompresi komplementer yang secara dinamis mengontrol encoding, menyeimbangkan kualitas dan kompresi sesuai dengan pergerakan dalam gambar. Kamera pun sudah ditanamkan Intelligent Video Analytics (IVA), seperti Tampering, Loitering, Deteksi Directional, Deteksi Defocus, Deteksi Kabut, Virtual Line, Enter/Exit, Appear/Disappear, Deteksi Audio, Deteksi Wajah dan Deteksi Gerakan.

Fitur analitik lainnya juga termasuk untuk mengklasifikasikan suara. Fitur analitik audio ini mengenali suara-suara kritikal seperti suara yang meninggi, jeritan, pecahan kaca, suara tembakan ataupun ledakan dan menghasilkan peringatan untuk memungkinkan personel keamanan dengan cepat bereaksi terhadap insiden apa pun. 

Baca juga: Professtama Kenalkan Solusi Teknologi Keamanan Mutakhir di Indonesia Infrastructure Week 2018

Kamera ini juga menyediakan berbagai slot memori SD/SDHC/SDXC yang memungkinkan video atau data disimpan di EDGE jika ada gangguan pada jaringan. Bukti dari video yang mungkin telah berpotensi hilang dapat diambil ketika koneksi jaringan telah dipulihkan. Ditamkan juga audio dua arah untuk memungkinkan operator untuk berkomunikasi dengan orang-orang di dekat kamera untuk memverifikasi bantuan apa yang mereka butuhkan atau untuk memperingatkan ada penyusup.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*