Hanwha Techwin Luncurkan Tiga Kamera Wisenet Q Baru

Produsen dan penyedia solusi video surveillance ternama, Hanwha Techwin, mengumumkan peluncuran tiga kamera Wisenet Q terbarunya yang menawarkan kepraktisan dan hemat biaya untuk beragam aplikasi. Kamera ini terdiri dari model QNP-6230RH, QNF-8010, dan QNV-6023R.

Wisenet QNP-6230RH merupakan kamera PTZ 2MP yang dibekali IR berkemampuan melihat objek hingga 100 meter di kondisi gelap. Dirancang untuk pusat kota, area publik yang luas, dan berbagai aplikasi pengawasan video luar ruangan. Kamera juga dilengkapi dengan sensor Gyro bawaan yang menawarkan hasil gambar yang lebih stabil di saat kamera terguncang oleh angin atau getaran.

Baca juga: Partner Progremme with SI – Professtama

Sedangkan Wisenet QNF-8010 merupakan kamera mini fisheye yang dibekali kekuatan gambar 6MP. Dirancang dengan ukuran lebar hanya 99mm dan 40% lebih kecil dari pendahulunya, kamera ini ideal untuk aplikasi berukuran kecil hingga menengah di mana estetika penting, seperti perbankan, kantor dan ritel. Kamera ini menawarkan 4 mode tampilan, seperti fisheye tunggal, panorama tunggal, panorama ganda dan mode tampilan quad, sementara penghitungan orang yang ada di dalam dan heatmap menawarkan kesempatan kepada ritel untuk memantau efisiensi toko dengan mengelola data pengunjung dan penjualan secara aktual.

Wisenet QNV-6023R merupakan kamera mobile 2MP dengan IR bawaan yang dapat diandalkan untuk pemantauan di bus, kereta api, truk dan berbagai transportasi lainnya. Ini juga dilengkapi dengan perangkat lunak peredam kebisingan audio yang ditingkatkan untuk mengurangi efek getaran dan untuk meningkatkan kinerja microphone agar komunikasi menjadi aman dan andal.

Kamera Wisenet QNP-6230RH, QNV-6023R dan QNV-6024RM juga dibekali berbagai Intelligent Video Analytics (IVA), seperti tampering, deteksi directional, deteksi defocus, virtual line, enter/exit, appear/disappear, dan deteksi gerakan. Fitur lainnya yang tersedia pada ketiga kamera ini adalah Wide Dynamic Range (WDR) yang bekerja hingga 120dB, slot memori SD/SDHC/SDXC, dan berbagai pilihan kompresi H.265, H.264 atau MJPEG.

Baca juga: Wisenet X Plus & Kamera Multi-sensor Diakui Oleh Penghargaan Keamanan Global

Kemampuan kompresi ditingkatkan dengan WiseStream II, teknologi kompresi komplementer yang secara dinamis mengontrol encoding, menyeimbangkan kualitas dan kompresi, sesuai dengan pergerakan dalam gambar. Efisiensi bandwidth ditingkatkan sampai 99% dibandingkan dengan teknologi H.264 saat ini ketika WiseStream II dikombinasikan dengan kompresi H.265. Dengan demikian, WiseStream II mengurangi total biaya kepemilikan sistem pengawasan video dengan meminimalkan persyaratan penyimpanan dan bandwidth kamera definisi tinggi.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*