Eocortex 4.1: peta dan tampilan yang dioptimalkan untuk memastikan kontrol yang efisien dari sistem video terdistribusi

Eocortex, pengembang perangkat lunak pengawasan video merilis versi baru 4.1.

Versi Eocortex 4.1 berisi peta dan tampilan yang dioptimalkan yang akan meningkatkan efisiensi kontrol fasilitas berskala besar yang dilengkapi dengan sistem video terdistribusi.

Multiple layers

Mulai dari versi Eocortex 4.1 Anda dapat membuat dan mengatur objek baru langsung di peta, mengklik tata letak lantai dan melihat alur kamera yang dipasang dan perangkat yang terhubung. Ini akan memungkinkan operator menggabungkan satu mode tampilan dengan semua data yang diperlukan tentang infrastruktur dan kamera ditampilkan dengan cara yang jelas dan mudah digunakan.

Anda dapat membangun struktur objek pengawasan video Anda sendiri di peta, dengan mudah beralih di antara mereka dan dengan cepat beralih ke tata letak lantai untuk pemantauan lantai yang lebih efektif.

Navigasi yang ramah

Versi baru sangat meningkatkan cara menavigasi tata letak perangkat sistem video dengan:

● Tag pengguna yang memungkinkan Anda membuat klasifikasi kamera Anda sendiri (luar ruangan, dalam ruangan, tempat parkir, ruang kantor, dll.).

● Deskripsi pop-up perangkat saat menunjuk ke ikon (modul terpasang, tag, data, dll.);

● Filter untuk perangkat sistem: streaming suara kamera, PTZ, input/output alarm, modul analitik video dan tagnya.

● Sekarang dimungkinkan untuk mengatur dan memodifikasi sudut pandang kamera yang fleksibel pada peta dan melihat streaming di tampilan khusus

● perangkat yang terhubung melalui input terminal ditampilkan pada peta.

Semua ini akan membantu secara signifikan meningkatkan kenyamanan dan kontrol yang efisien dari objek yang didistribusikan, karena operator CCTV akan dapat dengan mudah dan cepat menemukan lokasi, bangunan, atau kamera yang mereka perlukan dan segera memeriksa situasinya.

Situasi terkendali

Sistem CCTV menyediakan fitur-fitur untuk meminimalkan kegagalan untuk melewatkan bahaya kritis dan berpotensi penting yang memungkinkan operator untuk merespons alarm tepat waktu seperti:

● Log peristiwa, yang mencantumkan semua alarm sistem video dengan kemampuan untuk segera mengubah tampilan kamera pada peta;

● Modul hibrid (tata letak + jaringan kamera) memungkinkan untuk melihat tata letak dan streaming video dalam satu tampilan, juga untuk meng-klik peristiwa alarm secara langsung di tata letak dan melihat aliran video.

Fitur peta dan tampilan yang baru meningkatkan kenyamanan dan efisiensi sistem pengawasan video dari objek terdistribusi berskala besar.

Untuk Demo dan Free trial , silahkan menghubungi Kami.

Share This: