Keamanan Rumah dengan Samsung Smart Door Lock SHS-505

Keamanan Rumah dengan Samsung Smart Door Lock SHS-505 - Professtama
Keamanan Rumah dengan Samsung Smart Door Lock SHS-505 - Professtama

Keamanan Rumah dengan Samsung Smart Door Lock SHS-505

Khawatir akan keamanan dirumah? Kamu bisa menggunakan Samsung Smart Door Lock SHS-505 yaitu kunci pintu digital yang memiliki teknologi yang modern. Samsung Smart Door Lock ini mampu memberikan pengalaman dalam memproteksi rumah dari kejahatan. Pengguna dapat merasakan sensasi memiliki kunci digital untuk keamanan rumah mereka.

Keamanan dan kualitas bersertifikat

Setiap produk Samsung Digital Door lock dimasukkan melalui uji sertifikasi keselamatan dan kualitas terhadap daya kejut pada listrik, tes kekuatan dan latihan pencegahan kebakaran. Memiliki rangkaian desain memiliki sensitifitas terhadap getaran dan sistem pendeteksi kebakaran. Samsung Digital Door lock juga mempunyai fitur terbuka secara manual jika semua pengoperasian secara otomatis itu gagal.

Baca juga: Teryata ada 3 Jenis, Yuk Kenali Sistem Akses Kontrol Pintu (Door Access Control) – Part I

Sensor deteksi kebakaran

Samsung Digital Door lock ini mampu mendeteksi suhu disebuah ruangan. Ketika suhu di dalam rumah melebihi batas tertentu maka alarm pada Samsung Digital Door lock akan berbunyi dan pintu akan terbuka. Langkah ini sangat baik sehingga memungkinkan orang lain bisa datang untuk menyelamatkan pemilik rumah.

Keamanan yang Ditingkatkan

Samsung Digital Door lock sangat mengutamakan pengguna dimana akses yang tidak dikenal akan ditolak langsung oleh sistem. Samsung Digital Door lock dapat mengetahui setiap goncangan fisik, kode akses atau kartu akses pengguna yang tidak sah. Maka setelah diketahui bahwa pengakses bukanlah pengguna yang sebenarnya alarm pada Samsung Digital Door lock akan menyala.

Tahan anak kunci Anda

Samsung Digital Door lock juga dilengkapi oleh fitur pengamanan lain bagi pengguna. Samsung Digital Door lock sangat memperhatikan keamanan keluarga dimana dengan fitur tombol jaminan, pengguna tidak perlu khawatir keberadaan anak Anda ketika berkeliaran jauh dari rumah.

Pengatur suara

Samsung Digital Door lock dilengkapi oleh penyetelan volume yang mudah dan tentunya memberikan kenyamanan. Pengguna dapat menyesuaikan volume Samsung Digital Door lock sesuai keinginan. Cara ini baik untuk menghindari mengganggu orang lain saat malam hari atau menyadari setiap kedatangan sesorang.

Baca juga: Kenali Sistem Akses Kontrol Pintu (Door Access Control) – Part II

Catu daya darurat

Samsung Digital Door lock juga dilengkapi fitur yang mengkontrol dari luar. Misalnya jika Samsung Digital Door lock tidak ada baterai, pengguna tidak perlu khawatir. Cukup gunakan baterai 9V untuk menyalakan kunci dari luar dan masuk seperti biasa.

Indikator baterai rendah

Samsung Digital Door lock itu diaktifkan dengan daya melalui baterai. Sehingga memiliki ketika indik.ator baterai rendah memberi Anda cukup waktu dan kenyamanan untuk mengganti baterai serta memastikan bahwa kunci Anda tidak pernah mati.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*