Eocortex 4.1: Database peristiwa jangka panjang (terlepas dari arsipnya)

Versi terbaru Eocortex 4.1 memperkenalkan fitur untuk membuat pengaturan waktu penyimpanan suatu kejadian menjadi fleksibel dan menyimpannya dalam waktu lama tanpa menghubungkan ke arsip VMS, dan untuk modul Pengenalan Wajah dan Pengenalan Plat Nomor, VMS akan memungkinkan untuk menyimpan video frame untuk waktu yang lama dan untuk menghasilkan laporan berdasarkan video frame yang disimpan.

Pengguna Eocortex 4.1 memiliki akses ke opsi konfigurasi berikut:

● Mengatur periode penyimpanan suatu kejadian secara bebas. Mengatur periode penyimpanan untuk setiap peristiwa yang terpisah dalam sistem atau untuk sekelompok peristiwa.

● Menyimpan sebuah video frame untuk kejadian yang berasal dari modul Pengenalan Wajah dan Pengenalan Plat Nomor.

● Mekanisme berikut untuk memastikan fungsi : redundansi dan cadangan database peristiwa jangka panjang, waktu sinkronisasi, peringatan jika terjadi kesalahan dan kekurangan ruang drive.

Fitur penyimpanan kejadian jangka panjang diimplementasikan sebagai aplikasi layanan yang dapat diterapkan baik di VMS yang ada dalam salah satu server Eocortex atau di server terpisah di mana instalasi layanan yang sederhana sudah cukup.

Fitur penyimpanan kejadian jangka panjang secara terpisah dari arsip memungkinkan untuk menghindari kehilangan data penting dan mengoptimalkan sistem penyimpanan data yang membantu menghemat biaya saat mengonfigurasi sistem video.

Share This: