Bagaimana Eocortex Analytic Dapat Meningkatkan Kinerja Bank?

Bagaimana Eocortex Analytic Dapat Meningkatkan Kinerja Bank?

Alat apa yang memungkinkan Anda menemukan objek yang ditinggalkan di kantor bank tanpa memeriksa monitor operator sepanjang waktu? Bagaimana cara mengontrol kepatuhan terhadap peraturan internal perusahaan? Dan bagaimana Anda memeriksa kinerja staf di malam hari?

Hal tersebut dan tugas lainnya dapat diselesaikan oleh Eocortex, pengembang Software Manajemen Video dengan fungsi Analitik berbasis AI. Salah satu kasus implementasi Eocortex baru-baru ini adalah solusi bank. Menggunakan Eocortex, bank berhasil tidak hanya meningkatkan tingkat keamanan kantor umum, tetapi juga menyelesaikan tugas bisnis dengan modul analitik video cerdas:

1. Untuk area ATM, dapat menggunakan modul Detektor Benda Terbengkalai.

Modul ini memungkinkan tidak hanya mendeteksi barang yang ditinggalkan oleh pengunjung bank, tetapi juga mendeteksi orang yang tidur di ruang ATM pada malam hari.

2. Di brankas bank, modul Klasifikasi dan Penghitungan Objek dapat digunakan.

Menurut peraturan internal bank, setidaknya dua orang yaitu  nasabah dan pegawai bank harus selalu hadir di area tersebut. Dengan menggunakan modul ini, operator CCTV dapat memantau pemenuhan persyaratan ini dengan mudah.

3. Modul Pemantauan Aktivitas Personalia juga dipilih untuk meningkatkan efisiensi karyawan.

Analitik dalam hal ini telah membantu melacak efisiensi penjaga di malam hari dan kehadiran mereka di area yang terlarang. Otomatisasi ini telah mengurangi biaya penggajian staf pusat pemantauan.

Dan hal-hal lainnya, Eocortex membantu tugas-tugas di bidang perbankan, seperti:

● Menghitung jumlah pengunjung kantor Anda (rata-rata pengunjung di cabang bank tertentu)

● Memeriksa penerimaan dan tampilan dari terminal POS dan ATM, mencari transaksi dan fragmen arsip untuk berbagai keperluan

● Mendeteksi pergerakan orang yang mencurigakan di area kantor bank

● Pemantauan kualitas layanan pelanggan (dengan merekam percakapan, rapat, dan wawancara)

● Penerapan Access Control secara otomatis untuk orang dan kendaraan ke wilayah bank;

● Pemberitahuan sistem secara cepat di monitor, Video Wall, Ponsel atau email jika terjadi kondisi darurat apa pun.

Semua komponen Eocortex termasuk analitik video dibuat oleh tim Eocortex dalam satu produk tanpa perlu pelanggan menghubungi berbagai penyedia software manajemen video atau analitik video. Pengembang memastikan software mudah diatur dan digunakan. Software ramah pengguna dari Eocortex cocok untuk sistem besar karena sejumlah besar perangkat terintegrasi dari merek paling terkenal di pasaran, serta fitur seperti duplikasi/pencadangan arsip, floating-license, REST API, dan banyak lainnya.

Kunjungi website kami untuk Industri Teknologi Sekuriti lainnya www.professtama.com

Share This: