“Wisenet X Plus Hanwha Techwin” Instalasi Kamera CCTV Lebih Sederhana

Instalasi Kamera CCTV Lebih Sederhana
Instalasi Kamera CCTV Lebih Sederhana

Instalasi Kamera CCTV “Wisenet X Plus Hanwha Techwin”

Wisenet – Hanwha Techwin karena memenuhi kebutuhan untuk instalasi dan manajemen kamera yang lebih mudah dengan seri Wisenet X Plus terbaru. Sambil menampilkan teknologi inti yang telah terbukti dari seri Wisenet X yang ada, kamera Wisenet X Plus memberikan kemudahan instalasi melalui desain modular canggih mereka.

Instalasi dan perawatan langsung kamera Wisenet X Plus adalah fitur unik seri ini, dimungkinkan oleh struktur modular dan PTRZ bermotor. Desain modular yang inovatif memungkinkan pengalaman pengaturan yang mudah, yang memanfaatkan magnet untuk mengunci modul sensor ke rumahan untuk konfigurasi instan. Juga, paket ramah-instal X Plus memungkinkan penugasan Pra-IP yang mudah untuk konfigurasi jaringan hanya dengan menghubungkan kabel Ethernet ke kamera melalui lubang di kotak modul. Ini menjadikan seri Wisenet X Plus salah satu kamera tercepat untuk menginstal, melayani, dan meningkatkan, menghemat waktu pemasang. Selain itu, PTRZ bermotor juga meningkatkan kenyamanan dengan mengaktifkan perubahan tampilan yang dikendalikan dari jarak jauh, lebih menyederhanakan instalasi dan penyesuaian tambahan.

WISENET X PLUS

Wisenet X Plus by Professtama

Selain itu, sudut kemiringan kamera telah diperluas u ntuk fleksibilitas yang lebih besar dalam penempatan kamera dan kasus penggunaan. Sementara sudut kemiringan konvensional tetap pada 67 derajat, kamera X Plus memiliki jangkauan kemiringan yang diperpanjang hingga 85 derajat. Ini memuaskan keinginan pengguna untuk fleksibilitas tampilan yang lebih besar melalui cakupan yang dijamin lebih luas, terutama ketika dipasang di tempat-tempat dengan langit-langit rendah.

Baca juga:

Empat Teknologi Keamanan Terbaik untuk Ibu Kota Baru Rekomendasi ATISI

Selain itu, kamera Wisenet X Plus mendukung respons langsung terhadap peristiwa dengan sensor gyro dan pemutaran audio di acara. Seri Wisenet X Plus terbaru menawarkan teknologi pendeteksi goncangan melalui sensor gyro bawaan yang baru, mendeteksi guncangan fisik yang tidak biasa dan kemudian memberi tahu pengguna untuk respons secepat mungkin. Fitur pemutaran audio juga meningkatkan waktu respons dan dapat menyimpan hingga lima pesan pra-rekam untuk situasi yang ditentukan pengguna melalui mikrofon internal. Jika tindakan ilegal diidentifikasi selama pemantauan, kamera memicu pesan alarm audio yang sesuai, yang berpotensi dapat mencegah kecelakaan atau situasi yang tersebar dengan mengirimkan peringatan dan instruksi langsung ke publik.

Selain itu, kamera Wisenet X Plus memberikan keandalan yang tak tertandingi dalam lingkungan yang menantang — fitur penting untuk kamera keamanan karena tanpa teknologi seperti itu, pemantauan yang jelas selama musim hujan, salju, atau debu tidak mungkin terjadi. Kamera menawarkan keandalan tinggi dengan memberikan ketahanan tinggi terhadap cuaca dan dampak fisik dengan peringkat IP67, IP66, IP6K9K, dan IK10 +. Mereka juga menampilkan kisaran suhu operasi yang meningkat dari -58 ° hingga 140 ° F (-50 ° hingga 60 ° C), menjadikannya aman untuk digunakan di daerah yang sangat dingin atau panas.

Seorang sumber di Hanwha Techwin mengatakan, “Desain modular inovatif dari kamera Wisenet X plus menawarkan produktivitas dan kegunaan yang tak tertandingi untuk profesional dan pemula.” Dia menambahkan, “Kami berharap solusi ini disambut baik karena memaksimalkan efektivitas waktu dan secara signifikan mengurangi biaya instalasi yang diminta. ”

Baca juga:

DVR CCTV – Pengertian dan Jenisnya | Professtama

Jadi Begini Cara Kerja CCTV Analog, IP Camera dan PTZ Camera

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*