Pengawasan video di perkantoran dengan Eocortex

Keamanan dan optimalisasi proses bisnis adalah prioritas bagi bisnis apa pun. Eocortex adalah sistem pengawasan video yang mudah digunakan yang menawarkan berbagai solusi untuk ruang kantor:

Kontrol akses: Dengan fitur Pengenalan Wajah, Anda dapat memastikan keselamatan bagi karyawan dan infrastruktur Anda. Eocortex menyediakan kontrol akses ke kantor karena terintegrasi ke dalam berbagai sistem kontrol akses terkenal yang tersedia di pasar (Suprema, Perco, Parsec, dll.). Hal ini memungkinkan pintu terbuka secara otomatis bagi karyawan saat mereka mendekati kantor dan menutup pintu saat mereka keluar.

Keamanan lingkungan: Eocortex menyediakan pengawasan video untuk mengontrol kemunculan orang-orang mencurigakan di dalam area kantor untuk mencegah akses tidak sah ke area tersebut. Anda juga menerima peringatan langsung ke monitor, ponsel cerdas, atau email Anda setiap kali tersangka melintasi garis kendali area tersebut.

Pemantauan tempat kerja dengan modul Pengenalan Wajah: Eocortex dapat digunakan untuk memantau tempat kerja karyawan guna memastikan kepatuhan terhadap peraturan perusahaan dan mencegah kinerja buruk.

Pemantauan waktu kerja: Pengawasan video memungkinkan Anda melacak kapan karyawan datang dan pergi, serta kinerja mereka selama hari kerja. Hal ini dapat membantu meningkatkan efisiensi alur kerja dan mengidentifikasi hambatan dalam jadwal kerja.

Kontrol Kualitas Layanan: Kamera video yang dipasang di area layanan Klien memungkinkan Anda memantau kinerja karyawan dan interaksi mereka dengan Klien. Hal ini meningkatkan kualitas layanan dan memastikan kepatuhan terhadap standar yang ditetapkan.

Memastikan keamanan di area umum: Eocortex dapat digunakan untuk pengawasan video di area umum seperti koridor, elevator, tangga, dll. untuk mencegah kemungkinan insiden (merokok, potensi kebakaran, atau perkelahian) berkat integrasi yang mudah dengan sistem keamanan lainnya. Deteksi Asap dan Kebakaran membantu mencegah kasus kebakaran dan menghindari cedera pada karyawan dan kerusakan properti.

Selain itu Eocortex menawarkan antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna yang memungkinkan pengaturan dan peluncuran sistem pengawasan video dengan cepat dan mudah. Perangkat lunak kami fleksibel untuk memfasilitasi perluasan sistem pengawasan video Anda seiring pertumbuhan bisnis Anda. Selain itu Eocortex mendukung klien Web dan perangkat seluler yang memungkinkan karyawan memantau situasi di kantor kapan saja dan di mana saja.

Pengawasan video Eocortex adalah penemuan sempurna untuk menjamin keamanan di lingkungan kantor. Fitur Failover bila diatur dengan benar akan mencegah hilangnya satu menit pun streaming video.

Meskipun lisensi jaringan memungkinkan Anda menggunakan satu kunci perlindungan Eocortex di beberapa server, kunci tersebut dapat diinstal di server mana pun di jaringan lokal.

Untuk rincian lebih lanjut tentang cara menggunakan pengawasan video dan untuk memenuhi target anda di lingkungan perkantoran, silakan hubungi kami untuk konsultasi gratis.

Share This: