Smart Door Lock Keamanan Jelang Libur Sekolah dan Natal

Libur Panjang sekolah, Natal dan tahun baru bisa dikatakan sebagai momen libur panjang yang sangat dinanti – nanti. Libur sekolah sangat erat kaitannya dengan aktvitas berlibur bahkan ada juga loh yang mudik dan itu merupakan satu kegiatan yang dilakukan untuk mengunjungi daerah asal seseorang untuk berkumpul bersama sanak keluarga yang telah sekian lama tak dapat berjumpa.

Kegiatan yang umumnya dilakukan selama berhari – hari ini pun perlu dipertimbangkan dan dipersiapkan dengan sebaik mungkin karena harus meninggalkan rumah yang selama ini ditempati menjadi kosong beberapa minggu. Banyaknya rumah kosong yang ditinggal penghuninya mudik saat liburan menjadi kesempatan tersendiri bagi para oknum kejahatan yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan situasi ini dengan berbuat tindakan berupa pembobolan rumah untuk merampas barang-barang berharga di dalam.

Baca juga: Keamanan Rumah dengan Samsung Smart Door Lock SHS-505

Namun, nampaknya kewaspadaan ini tidak hanya ditujukan bagi rumah yang ditinggalkan ketika libur panjang saja, tetapi kantor juga. Untuk itu, sebaiknya manfaatkan teknologi untuk memaksimalkan penjagaan rumah maupun tempat usaha, bahkan jauh-jauh hari sebelum datangnya hari libur panjang. Hal ini dikarenakan adanya peningkatan angka kejahatan yang massive menjelang libur panjang. Tak hanya pembobolan rumah, perampasan barang berharga di berbagai tempat usaha masih cukup sering terjadi menjelang dan pada saar libur panjang.

Sekilas kita bisa menilik kabar berbagai kasus pembobolan tempat usaha, seperti pembobolan kantor BTPN Medan, sebuah kantor swasta di Jakarta Selatan, kantor ekspedisi di Makasar, kantor BPR di Krian, hingga rental PS di Karawaci. Tidak peduli besar atau kecilnya tempat usaha Anda, tidak peduli jauh atau dekat Anda meninggalkan rumah, semua butuh peningkatan keamanan dengan memanfaatkan teknologi masa kini yang lebih praktis dan canggih, seperti dengan cara menggunakan kunci pintu digital dari smart door lock.

Baca juga: Amankan Rumah dengan Akses Kontrol – Professtama

Dengan menggunakan smart door lock, maka akses masuk pada ruangan bisa lebih terkontrol. Hanya orang-orang tertentu yang diberi izin yang dapat memasuki ruangan tersebut. Kelebihan lainnya dari smart door lock ini juga tidak bisa diduplikat layaknya kunci pintu konvensional, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kemungkinan pembobolan pintu menggunakan kunci yang mungkin tanpa sepengetahuan Anda telah digandakan oleh orang lain yang berniat jahat.

Seperti yang selama ini sudah biasa kita dengar, bahwa kejahatan tidak hanya terjadi karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan. Oleh karenanya, perkecil kemungkinan tindak kejahatan di rumah maupun tempat usaha dengan berbagai usaha mulai dari cara sederhana hingga memanfaatkan teknologi seperti menggunakan smart door lock. Gunakan smart door lock dari Protech Building  yang dikhusukan untuk ditempatkan pada pintu kayu ataupun kaca sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan keamanan akses rumah maupun tempat usaha Anda.

Pilih smart door lock yang sesuai dengan kebutuhan rumah atau tempat usaha Anda. Jika masih bingung mau pilih yang mana, ada baiknya untuk berkomunikasi dengan kami. Nomor telpon tertera pada website professtama.com

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply