Pameran Teknologi dan Konstruksi IBEW 2019 Digelar Bulan September

Pameran Teknologi dan Konstruksi IBEW 2019

Pameran Teknologi dan Konstruksi IBEW 2019 – Negara Singapura kembali menjadi tuan rumah dalam rangkaian pameran teknologi kontruksi International Built Environment Week 2019 pada tanggal 3-6 September 2019 yang bertempat di Marina Bay Sands Expo and Convention Center.

IBEW 2019 akan menampilkan 4 tema pameran dagang yang akan menyajikan berbagai inovasi dan solusi industri. Pada tanggal 4-6 September 2019 keempat pameran tersebut antara lain BEX Asia yang tampil dengan desain dan perencanaan ruang, Innobuild (IB) Asia yang fokus pada kontruksi 4.0, Mostra Convegno Expocomfort (MCE) Asia yang berkutat kepada solusi efisiensi energi dan energi terbarukan, dan Smart Cities and Buildings (SCB) Asia yang menampilkan solusi perkotaan dan kota pintar.

Baca juga:

Pentingnya Firewall untuk Blokir dari Serangan Ransomware – Professtama

Pameran IBEW 2019 juga menjadi wadah ideal untuk para pemimpin perusahaan profesional dari seluruh dunia untuk mengembangkan dan membangun sebuah ide dan saling nertukar pikiran tentang kebijakan, teknologi baru, inovasi bahkan membahas tren terkini yang bersangkutan dengan industri dan bangunan.

Pameran IBEW 2019

Pameran IBEW 2019 akan diikuti oleh 550 peserta seperti FINALCAD, Robert Bosch, Futurus Construction, Therrawood, Igloohome dan Halton and Mation. Tidak hanya itu, lebih dari 50 pemimpin dibidang industri membagikan inovasi terbaru dan implementasi nyata. Kisaran 1.200 delegasi bisnis bertemu di acara ini IBEW 2019.

Ditambah dengan IBEW 2019 ini akan digelar seminar dengan tema yang menarik seperti Green view yang akan membahas trend dan inovasi teknologi mengenai desain bangunan hijau beserta dengan arsitekturnya. Ada juga Exergy Xchange membahas perkembangan tentang teknologi yang bisa memaksimalkan efisiensi energi di bangunana dan Digital Rally yang bertema perkembangan terbaru gedung dan kota pintar.

Pengunjung IBEW 2019 bisa mendaftar konferensi selama 3 hari yang bertemakan International Built Environment Conference (IBEC). Konferensi ini dihadiri pemimpin industri dan akan membagikan inovasi terkini, penerapan terbaik dan ideologi baru yang membentuk seluruh siklus hidup lingkungan dimasa depan.

Baca juga:

4 Teknologi Keamanan Terbaik Untuk Ibu Kota Baru Rekomendasi ATISI

 

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply