Amankan Rumah dengan Akses Kontrol – Professtama

Amankan Rumah dengan Akses Kontrol – Professtama
Amankan Rumah dengan Akses Kontrol – Professtama

Akses Kontrol – Professtama

Akses Kontrol – Pencurian bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Tidak hanya untuk kantor, bank atau toko saja. Pencuri juga mengincar rumah-rumah warga apalagi saat ada libur panjang seperti libur Lebaran atau libur Tahun Baru. Mengapa? Karena pada saat-saat itulah penghuni rumah pergi meninggalkan rumah untuk bertemu keluarga di kampung halaman.

Biasanya untuk membatasi akses ruangan atau mengunci pintu di kantor maupun di rumah Kita selalu menggunakan kunci manual (konvensional). Namun, apakah Anda sudah yakin tindakan mengunci pintu ruangan dengan kunci biasa terbilang cukup aman? Memang saat pintu terkunci, hanya orang yang memegang kuncilah yang bisa masuk ke dalam ruangan tersebut. Sayangnya, kunci manual tidak dapat membatasi hak akses untuk masuk ruangan. Kunci manual bisa saja diduplikasi oleh orang yang tidak berhak dan jika kunci hilang maka pintu tidak bisa dibuka. Akhirnya terpaksa harus membuat kunci baru lagi.

Berbeda dengan kunci elektronik atau kunci digital jaman sekarang  yang sedang menjadi tren. Kunci digital tidak membutuhkan anak kunci untuk mengunci atau membuka pintu ruangan. Perangkat ini dapat dibuka dengan akses kartu (RFID), PIN/password, maupun identifikasi biometrik seperti sidik jari atau wajah sehingga lebih mudah dan praktis. Pintu akan terkunci sendiri begitu ditutup dan hanya bisa dibuka dengan pilihan akses yang telah disebutkan di atas. Untuk mencari akses kontrol pintu yang berkualitas, Anda bisa langsung ke website Kami www. professtama.com yang juga menyediakan berbagai macam pilihan akses kontrol.

Baca juga: Keamanan Rumah dengan Samsung Smart Door Lock SHS-505

1. Mesin absensi sidik jari + akses kontrol pintu

Mesin absensi sidik jari, selain digunakan untuk kebutuhan absensi juga bisa berfungsi sebagai alat akses kontrol pintu. Anda dapat menggunakan kombinasi verifikasi sidik jari, kartu RFID atau password untuk melakukan scan absensi maupun untuk membuka akses pintu ruangan.   

2. Mesin absensi wajah + akses kontrol pintu

Selain mesin absensi sidik jari, Professtama juga menyediakan mesin absensi wajah yang bisa digunakan untuk mengontrol akses pintu. Penggunaan mesin absensi dengan verifikasi wajah terbilang cukup praktis karena untuk melakukan scan atau identifikasi cukup menunjukkan wajah di depan kamera yang terdapat pada mesin absensi. Meski demikian, mesin absensi wajah tetap menyediakan verifikasi lain seperti sidik jari, password serta kartu.  

3. Hotel Lock

Apa perbedaan dari hotel lock dengan smart door lock? Sebenarnya sama-sama alat akses kontrol pintu, hanya saja yang hotel lock lebih dikhususkan untuk penggunaan di hotel, apartemen, kos, dan tempat penginapan lainnya. 

 4. Smart door lock

Smart door lock ada yang berbentuk simpel dan minimalis dan modern, verifikasinya menggunakan kartu dan PIN. Lalu, ada juga yang desainnya lebih stylish dan elegan yang cocok dipasang di pintu kayu dan di pintu kaca non frame. Keduanya dapat digunakan sebagai mesin absensi dengan verifikasi sidik jari, kartu dan PIN. Kelebihan dari kedua smart lock ini adalah pemasangannya lebih praktis karena tidak perlu kabel.  

Baca juga: Mesin Pengenal Wajah – Smart Face Identification Terminal

Sudah menentukan pilihan akan menggunakan akses kontrol pintu apa dari 4 poin di atas? Yuk, amankan akses rumah dan kantor Anda dengan akses kontrol pintu dari Professtama.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply