Wisenet X Plus & Kamera Multi-sensor Diakui Oleh Penghargaan Keamanan Global

Wisenet X Plus & Kamera Multi-sensor Diakui Oleh Penghargaan Keamanan Global
Wisenet X Plus & Kamera Multi-sensor Diakui Oleh Penghargaan Keamanan Global

Wisenet X Plus

Wisenet – Kamera Wisenet diakui oleh penghargaan keamanan global di sektor pemerintah dan komersial. Hanwha Techwin menerima dua penghargaan untuk kamera Wisenet X Plus. Salah satunya datang dari ‘The Govies Government Security Awards (The Govies)’ dimana perangkat tersebut ditunjuk untuk Platinum kategori video pengawasan HD oleh Security Today. Selain itu juga dinobatkan sebagai pemenang dalam Produk Hemat Uang Kategori oleh Bangunan Media.

‘The Govies’ ini diselenggarakan oleh product keamanan yang terkemuka dibidang industri. Security Today yang menawarkan informasi ke pasar keamanan pemerintahan. Penghargaan ini diberikan menghormati produk keamanan pemerintah yang luar biasa ditahun ini. Berdasarkan dari kriteria seperti tingkat kualitas, inovasi, keramahan pengguna dan lainnya.

Baca juga: Hanwha Techwin Wisenet X Series Dengan Chipset Terbaru – Professtama

Seri Wisenet X plus meskipun baru saja diluncurkan, sekali lagi membuktikan kepemimpinan teknologi dan daya saing dibidang keamanan video global. Wisenet Seri ini dilengkapi dengan semua teknologi inti yang ditemukan dalam Wisenet X sebelumnya dan desain modular baru perangkat, koneksi magnet dan paket ramah pemasangan ini menambah nilai. Ini mempermudah pengguna untuk bebas menggabungkan dan memisahkan produk kapanpun pemasangannya, layanan dan peningkatan ini diperlukan untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Sudut kemiringan kamera sudah diperluas untuk fleksibilitas yang lebih besar. Sementara untuk kemiringan konvensional tetap pada 67°. Kamera Wisenet X Plus mempunyai jangkauan kemiringan yang diperpanjang sampai 85°. Cakupan yang lebih luas disambut terutama ketika dipasang ditempat langit-langit rendah yang memuaskan keinginan pengguna untuk fleksibilitas tampilan lebih besar.

Pengakuan kedua dari ‘Product Showcase Awards’ acara Security Industry Association (SIA). Disini yang diumumkan yaitu kamera multi-sensor dari Hanwha Techwin. Wisenet Series PNM-9000VQ pemenang dalam kategori Kamera Video Surveillance HD. Sebagai sebuah penghargaan program unggulan dari ISC West penghargaan tersebut telah mengakui produk, layanan dan solusi keamanan inovatif. Semuanya sudah menjadi program pemasaran berbasis penghargaan dalam bidang industri keamanan utama yang didirikan tahun 1979.

Kamera Wisenet PNM-9000VQ mempunyai 4 sensor didalam satu kamera dengan dua lensa 2MP/5MP yang bisa dipilih dan ditempatkan kembali. Memungkinkan pemantauan simultan hingga 360° untuk menghilangkan semua titik buta. Ini membantu perangkat ideal untuk memantau area besar contohnya lobby, pintu masuk pusat pembelanjaan, bandara dan tempat ramai lainnya. Tidak hanya itu, kamera baru-baru ini juga memenangkan penghargaan Emas di acara 2018 ASTORS Homeland Security Awards’ untuk fitur yang inovatif.

“Hanwha Techwin merasa terhormat telah diakui oleh seluruh dunia. Teknologi yang unggul melalui series Wisenet X Plus yang baru rilis dan kamera multi-sensor. Dengan meningkatkan kenyamanan proses instalasi sehingga Wisenet X Plus disambut baik para pakar industri dan pemula” Kata seorang sumber dari Hanwha Techwin.

Dia juga menambahkan bahwa “Hanwha Techwin Wisenet akan tetap berkomitmen untuk lebih memperluas investasi Litbang untuk mengembangkan solusi keamanan video peritis yang mencerminkan kebutuhan pengguna”.

Professtama juga merasa bangga selaku distributor di Indonesia untuk penghargaan yang didapatkan oleh Hanwha Techwin. Kualitas dari Wisenet memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak sekali tipe dari CCTV, DVR dari Wisenet dengan keunggulannya masing-masing.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*