Tips Work From Home Selama Corona dari Red Piranha UTM – Professtama

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan situasi Corona (COVID-19) sebagai pandemi dengan banyak Pemerintah, Organisasi dan perkantoran yang menerapkan isolasi diri dan menerapkan protokol kerja jarak jauh.

Pindah ke tenaga kerja jarak jauh (work from home) mungkin akan banyak perbedaan selama bekerja di kantor, termasuk keamanan data, jaringan, dan infrastruktur Anda, tetapi kami di sini siap untuk membantu Anda.

Baca juga: Perhatian cyber security maritim untuk kepatuhan, asuransi dan keselamatan – Red Piranha UTM

Bagaimana Cara Menjaga Staf Anda Aman?

• Video Call

Ada beberapa platform untuk konferensi video, termasuk Skype, Microsoft Teams dan konferensi Zoom, dan beberapa nama lainnya. Semua ini menawarkan tingkat keterlibatan yang sama dengan pertemuan tatap muka.

• Berkomunikasi

Pertahankan jalur komunikasi yang jelas tetap terbuka antara Manajemen Senior dan karyawan. Pastikan staf Anda jelas tentang kebijakan dan prosedur perusahaan Anda ketika datang untuk mengambil cuti dan harapan untuk bekerja dari jarak jauh.

• Amankan akses staf Anda

Berikan staf Anda akses ke file yang mereka butuhkan untuk bekerja secara efektif di rumah dengan mengatur koneksi VPN.

Crystal Eye Red piranha UTM memiliki fungsi untuk mengkonfigurasi beberapa koneksi VPN dengan cepat dan mudah; artinya Anda yakin bahwa staf Anda dapat bekerja dengan aman, tanpa risiko gangguan pada jaringan dan file Anda.

Petunjuk terperinci tentang cara mengonfigurasi VPN akses jarak jauh dapat ditemukan di manual pengguna Red Piranha.

Tidak Yakin Apakah Jaringan Anda Aman?

Seperti yang kami sebutkan, jika Anda memiliki kekhawatiran tentang keamanan jaringan dan sistem Anda, Produk Red Piranha UTM bias menjadi solusinya.

Tim kami tersedia untuk layanan jarak jauh untuk menjalankan pengujian kerentanan dan penetrasi dari mana saja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai type produk Red Piranha yang sesuai dengan kebutuhan, hubungi layanan pelanggan Professtama via telepon 021 564 1142 dan email info@professtama.com.

Kunjungi website kami: www.professtama.com

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*