Penawaran Solusi Biometrik dari Virdi

Sejak diluncurkannya Virdi, merek Korea ini telah menjadi pemimpin dalam sistem kontrol akses biometrik, solusi waktu dan kehadiran, pemindaian sidik jari dan modul.

Produk Virdi menonjol karena implementasinya yang mudah tanpa perlu investasi besar; dengan kehadirannya mengendalikan perangkat lunak bebas hingga 10 pengguna; dan berdasarkan empat jenis verifikasi pengguna (Terminal, Server, Terminal atau server, Server atau terminal).

Dan juga ada beberapa sistem Virdi memiliki kamera depan untuk mendaftarkan orang yang dan bahkan memungkinkan untuk kustomisasi dengan wallpaper dan audio Anda sendiri atau akses ditolak. Terminal dilengkapi dengan pengenalan wajah 3D untuk mencegah spoofing identitas melalui fotografi, dan auto-tuning optik pada ketinggian pengguna.

Baca juga: Mesin Pengenal Wajah – Smart Face Identification Terminal

Deteksi sidik jari palsu

Virdi menggabungkan dipatenkan sebagai teknologi pendeteksi sidik jari palsu. Ini adalah trek buatan yang terbuat dari silikon, permen karet, film, kertas atau gelatin untuk melanggar pembaca biometrik umum.

Sensor sidik jari yang dipatenkan mencegah pendaftaran dan pendaftaran sidik jari buatan berikutnya, karena mereka menggabungkan sistem deteksi jari nyata (hidup) dan palsu, menggabungkan teknologi kapasitansi elektrostatik dari sensor jari manusia, tiga tingkat radiasi inframerah (DAN) untuk mengidentifikasi komposisi kimia dan algoritma yang dipatenkan, ini menganalisis deformasi dan karakteristik dari titik-titik gambar.

Selain itu, Ia juga menawarkan keuntungan lain seperti pemindaian otomatis teknologi biometrik sidik jari, untuk mendeteksi jari asli; tingkat pendaftaran dan otentikasi yang dapat disesuaikan; metode transaksi yang dapat dikonfigurasi; pengiriman operasi Terminal ke server secara real time (teknologi ‘push’); dan dipatenkan dengan sensor optik tingkat distorsi yang sangat rendah.

Juga, fitur algoritma sidik jari dengan tingkat pendaftaran yang sangat tinggi; algoritma pencarian yang dipatenkan, dengan tanda centang 1: N antara 10.000 pengguna, di <1; kesamaan sidik jari dan jari yang dapat disesuaikan; di terminal atau di penyimpanan server untuk meningkatkan kinerja dan manajemen internal; kecerdasan teknologi; bahkan antarmuka komunikasi TCP / IP untuk pengelolaan data dan sidik jari.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*