Kamera kubah Wisenet X Plus Hanwha Techwin Mempermudah pemasangan

Jaringan kamera IP Wisenet X Plus dari Hanwha Techwin telah dirancang secara signifikan untuk mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk instalasi lama, kini pengaturan dapat penyesuaian dan lebih mudah.

Dengan desain modular magnetik empat bagian yang menyederhanakan proses pemasangan, kamera kubah Wisenet X Plus dilengkapi dengan sejumlah fitur praktis lainnya yang membantu meminimalkan waktu yang harus dihabiskan oleh penginstal di lokasi.

Baca juga: “Wisenet X Plus Hanwha Techwin” Instalasi Kamera CCTV Lebih Sederhana

Ini termasuk:

Magnet yang mengunci modul sensor ke dalam rumah kubah

Prefigurasi pengaturan jaringan IP tanpa perlu menghapus modul kamera dari kotak.

Kabel jaringan dapat dimasukkan melalui bagian tahan air dengan bantuan perangkat push-through plastik RJ45.

Memungkinkan installer untuk secara jarak jauh menggeser, memiringkan, memutar, dan memperbesar posisi lensa untuk mengatur bidang pandang kamera.

Instalasi dan pemeliharaan yang cepat

Semua model Wisenet X Plus supercharged oleh Wisenet 5, chipset DSP yang kuat dimasukkan ke dalam kamera “Kami percaya fitur-fitur ini membuat kamera kubah Wisenet X Plus menjadi yang tercepat untuk menginstal dan memelihara,” kata Uri Guterman, Kepala Produk & Pemasaran untuk Hanwha Techwin Eropa. “Di pasar yang sangat kompetitif, kami sangat senang memberikan keunggulan bagi instalatir dan sistem saat mereka mengajukan tawaran untuk proyek pengawasan video yang mungkin memiliki jumlah yang besar.”

Ada 15 model Wisenet X Plus yang mencakup opsi internal, eksternal dan flush mount. Semuanya ditenagai oleh Wisenet 5, chipset DSP paling kuat yang pernah dimasukkan ke dalam kamera. Model 2MP juga mendapat manfaat dari Wide Dynamic Range (WDR) terbaik di dunia, yang berkinerja hingga 150dB untuk secara akurat menghasilkan gambar dalam adegan yang secara bersamaan berisi area yang sangat terang dan sangat gelap, sementara model 5MP menggunakan teknologi WDR 120dB.

Fitur kamera kubah

Selain berbagi banyak fitur yang dibangun dalam kamera standar Wisenet X, kamera kubah baru ini juga memiliki daftar panjang fitur mengesankan lainnya.

Ini termasuk:

Kemiringan yang diperpanjang hingga 85 derajat untuk memastikan cakupan area yang luas dan khususnya saat dipasang di lokasi yang memiliki ketinggian langit-langit rendah.

Teknologi pendeteksi goncangan yang melalui sensor  bawaan, mendeteksi guncangan fisik yang tidak biasa dan menghasilkan peringatan untuk memungkinkan operator merespons dengan cepat dalam setiap insiden.

Pemutaran audio saat acara – Hingga lima pesan peringatan yang sudah direkam dapat disimpan di atas kamera kubah Wisenet Plus dan diprogram untuk diputar secara otomatis saat peristiwa yang telah ditentukan terjadi.

Perlindungan lingkungan – Keenam kamera memiliki katup untuk melindungi rumah mereka terhadap air, garam atau cairan korosif dan dapat dilengkapi dengan penutup cuaca opsional. Mereka semua memiliki kisaran suhu operasi -58 ° hingga 140 ° F (-50 ° hingga 60 ° C), menjadikannya cocok untuk digunakan di lingkungan yang sangat dingin atau panas.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*