Luar Biasa! Kamera Protech Bisa Rekam Gambar Berwarna di Kegelapan

Kamera Protech Bisa Rekam Gambar Berwarna di Kegelapan
Kamera Protech Bisa Rekam Gambar Berwarna di Kegelapan

Luar Biasa! Kamera Protech Bisa Rekam Gambar Berwarna di Kegelapan

Kondisi gelap di malam hari ternyata masih menjadi kendala kamera pemantau CCTV untuk memberikan hasil rekaman yang baik. Hal ini juga menjadi menyebabkan adanya banyak pelaku kejahatan di malam hari yang sulit terdeteksi atau sulit  tertangkap kamera meski di sekeliling lingkungan kita telah terpasang CCTV. Mengapa demikian? Karena pada saat dilakukan peninjauan, rekaman video pengawasan menghasilkan gambar yang buram dan penuh dengan gangguan visual lainnya yang menghambat pendeteksian.

Baca juga: Kamera True Day/Night, Digital Day/Night dan IR LED

Untuk mengatasi hal tersebut, CCTV Protech sebagai penyedia solusi sistem keamanan terbesar mulai memperkenalkan produk barunya yang mampu meningkatkan pengawasan dalam kegelapan dan menangkap gambar-gambar berwarna yang jelas meskipun dalam lingkungan rendah cahaya atau gelap sehingga bisa menuntun petugas keamanan kepada pelaku kejahatan yang terekam CCTV.

Kemampuan CCTV Protech dalam menangkap detail pada pencahayaan rendah ini merupakan terobosannya menggunakan lensa canggih dan sensor sensitivitas tinggi. Saat dilakukan pengujian, menunjukkan bahwa kamera CCTV Protech dapat terus-menerus memberikan gambar yang tajam dan berwarna-warni sampai ke tingkat cahaya terendah.

Tidak hanya itu, cctv Protech juga mendesain kamera dengan lampu tambahan agar dapat menangkap gambar meski Di kondisi ekstrim tanpa ada sumber cahaya sedikit pun. Fitur ini memberikan pencahayaan yang ramah lingkungan, lembut, hangat, dan mengurangi perubahan warna yang kasar pada objek yang diterangi.

Dengan adanya beragam fitur tersebut, kamera CCTV Protech mampu menyediakan gambar video berwarna cerah dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Teknologinya unggul dalam menangkap gambar-gambar berwarna secara nyata dan jelas di berbagai kondisi lingkungan yang kurang dari pencahayaan, seperti tempat umum tanpa penerangan, keamanan malam di area industri, persimpangan lalu lintas dan tempat lainnya.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*