Hanwha Techwin Mengadakan “Wisenet Partners Day” Di India

Menyambut tahun 2020, Hanwha Techwin telah mengadakan “Wisenet Partners Day” pertamanya di Kochi, India. Berlangsung selama dua hari, acara Dari 42 hadirin yang turut meramaikan acara ini, 27 di antaranya adalah sistem integrator dan reseller, dua perusahaan sponsor, dan tamu undangan beserta VP Hanwha Techwin untuk penjualan luar negeri dan pejabat kepolisian di India.

Baca juga: Orange New Generation – Professtama

Di kesempatan ini, Hanwha Techwin meluncurkan program kemitraannya STEP yang untuk pertama kalinya diperkenalkan di Asia, Timur Tengah, dan Afrika. STEP adalah program kemitraan yang bertujuan memperkuat presales di pasar India dengan rencana untuk memperluas peluang bisnis dan tumbuh bersama dengan mitra.

STEP memiliki tiga level mitra yang berbeda yaitu Authorized, Core, dan Core Plus. Masing-masing level menyediakan manfaat yang berbeda dengan manfaat utamanya adalah mendapatkan harga khusus, dukungan teknis, dukungan pemasaran, dan penyediaan peralatan demo.

Hanwha juga tidak ketinggalan memamerkan beragam produk dan solusinya, di antaranya adalah jajaran kamera AI yang baru diluncurkan berdasarkan teknologi Deep Learning dan Integrated Monitoring Solution (SSM) diikuti oleh 55x PTZ, kamera multi-arah, solusi transportasi, Face Recognition System (FRS), dan solusi Retail Insight.

Selama acara berlangsung, para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai solusi dan produk yang dihadirkan, serta beragam aktivitas untuk melindungi keamanan siber. Menurut salah satu pihak Hanwha Techwin menyampaikan bahwa India mempunyai potensi pasar yang terbatas.

Baca juga: Hanwha Techwin Menghadiri Event ‘SECUTECH VIETNAM 2019 Keamanan Terbesar di Vietnam

“Kami disini akan memperkuat hubungan antara Hanwha Techwin dan para mitra melalui STEP sehingga kami bisa sukses bersama.”

Sementara salah satu mitranya menyebutkan bahwa acara ini telah mendorongnya untuk mempelajari strategi penjualan Hanwha Techwin dan minat yang tinggi pada pasar India. “Kami berharap dapat menikmati beragam manfaat dari STEP,” imbuhnya.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*