Hanwha Techwin Menghadiri Event ‘SECUTECH VIETNAM 2019 Keamanan Terbesar di Vietnam

Hanwha Techwin Menghadiri Event ‘SECUTECH VIETNAM 2019 Keamanan Terbesar di Vietnam

Perusahaan keamanan global Hanwha Techwi berpartisipasi dalam ‘SECUTECH VIETNAM 2019,’ acara keamanan terbesar Vietnam yang diadakan di Kota Ho Chi Minh, Vietnam, dari 14 hingga 16 Agustus dan memamerkan solusi cerdasnya yang disesuaikan dengan permintaan lokal di berbagai vertikal.

Vietnam adalah negara yang strategis untuk Hanwha Techwin. Perusahaan ini sangat memperhatikan negara ini dengan program pemasaran khusus untuk Vietnam. Dalam pameran ini, Hanwha Techwin mempresentasikan produk dan solusi yang dioptimalkan

  • Smart Factory
  • Smart City
  • Retail
  • Seaport.

Baca juga: Wisenet X Plus & Kamera Multi-sensor Diakui Oleh Penghargaan Keamanan Global

Smart Factory adalah vertikal penting untuk industrialisasi cepat Vietnam dan seri T Wisenet dan kamera thermalnya menarik perhatian pengunjung. Solusi ini memicu alarm dan mendukung respons dini ketika suhu naik di atas titik tertentu di fasilitas industri dengan sistem perpipaan yang kompleks. Perhatian lain di pameran tersebut adalah solusi AI yang menawarkan lingkungan kerja yang aman dan respons cepat terhadap peristiwa dengan mendeteksi perilaku abnormal seperti terpeleset dan jatuh di tempat kerja atau pekerja yang tidak mengenakan helm di kompleks industri.

Perusahaan juga menghadirkan solusi keamanan penting dalam membangun Kota Cerdas, yang secara aktif diupayakan oleh pemerintah Vietnam. Pameran termasuk smart transport, pemantauan multi-arah, SSM (its own integrated management software), dan solusi AI untuk lingkungan perkotaan. Kamera lalu lintas dan penyimpanan untuk bus dan kereta api di kota-kota, dan jajaran kamera multi-arah yang menawarkan pemantauan area luas di berbagai arah juga diperkenalkan. Secara khusus, solusi AI yang ditampilkan menggunakan berbagai informasi atribut seperti jenis kelamin, warna rambut, dan kacamata yang digunakan untuk menemukan seseorang dengan cepat, yang dapat diterapkan untuk membantu mengurangi waktu dalam menemukan tersangka terkait dengan kejahatan atau kecelakaan.

Saat ritel terus memanas secara global, Hanwha Techwin mendemonstrasikan solusi ritelnya yang baru saja diluncurkan bersama dengan seri mini Wisenet Q. Kamera ini dilengkapi dengan fitur-fitur Business Intelligence, memberikan informasi yang berwawasan luas seperti jumlah pengunjung, produk-produk populer, dan timeline pengunjung ke manajer toko. Ini tidak hanya menawarkan pemantauan keamanan, tetapi juga membantu manajer mengembangkan strategi untuk menjalankan toko mereka. Ukurannya yang ringkas dioptimalkan untuk pemasangan toko dan menyatu dengan baik dengan dekorasi toko mana pun, yang semakin meningkatkan popularitasnya.

Mempertimbangkan hampir setengah dari Vietnam berbatasan dengan laut, Hanwha Techwin memamerkan solusi yang dirancang untuk pantai dan pelabuhan. Kamera stainless sangat tahan terhadap korosi, asam, dan bahkan terhadap salinitas tinggi air laut dan cuaca lembab.

Seorang sumber di Hanwha Techwin mengatakan, “Kami sangat tertarik pada Vietnam karena Grup Hanwha Techwin menjalankan beragam bisnis di negara itu.” Menambahkan, “Hanwha Techwin akan mengerahkan upaya terbaik kami untuk membangun solusi pengawasan video cerdas yang disesuaikan dengan Vietnam.”

Baca juga: “Wisenet X Plus Hanwha Techwin” Instalasi Kamera CCTV Lebih Sederhana

‘SECUTECH VIETNAM’ adalah pameran keamanan dalam edisi kesebelasnya. Acara ini telah berkembang pesat setiap tahun, menyambut lebih dari 14.000 pengunjung dari sekitar 20 negara tahun lalu untuk pertunjukan terbesar dalam sejarahnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hanwha Techwin, silakan kunjungi situs web kami www.wisenetcctv.com

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*