Digifort Kini Dapat Terhubung dengan 100 brand CCTV – Professtama

Digifort mengumumkan bahwa VMS ber-platform terbuka miliknya kini telah terintegrasi dengan ratusan merek kamera CCTV. Integrasi ini termasuk untuk merek di pasar menengah ke bawah hingga mereka Avigilon dan Axis untuk pasar atas. Setiap produsen memiliki model fixed camera tersendiri dengan fungsi PTZ, sehingga Digifort mampu digabungkan dengan lebih dari 6.000 model kamera CCTV.

“Kami sudah membuat prioritas dengan memungkinkan integrasi SDK ini dengan lebih dari seratus produsen. Kami tawarkan integrasi ONVIF umum, seperti halnya platform VMS yang lainnya. Namun integrasi SDK milik kami sudah menggali fungsi lain dari kamera CCTV. Sebagai contohnya saja kontrol telemetri, pembesaran auto fokus dan sebagainya. Seperti produsen VMS yang lainnya, kami juga menawarkan perekaman, fitur analisis yang canggih,” ujar Digifort Business Development Director for EMEA, Francois Levy.

Baca juga: Enam Solusi Teknologi Keamanan dari IIW 2019

Dirinya juga menambahkan bahwa fitur standar VMS Digifort lainnya mampu memproses video streaming sekaligus meningkatkan resolusi untuk perekaman atau penayangan. Selain itu, banyak sekali fitur dari kamera yang dapat disetel pengaturannya secara jarak jauh dengan VMS ini.

Sistem manajemen video seperti ini dianggap menjadi langkah penting. Sebabnya Digifort ini telah meningkatkan fitur two way audio di kamera yang memilikinya, sehingga dapat mereduksi noise yang dapat memicu munculnya alarm yang palsu.

Selain kamera CCTV, banyak produsen DVR yang sudah terintegrasi dengan Digifort. Hal ini menghadirkan langkah encoding yang mudah untuk menjadikan kamera analog menjadi IP kamera.

Fungsi lain dari analisis video dari Digifort adalah manajemen lalu lintas dengan filter kecepatan, pencarian objek, pagar virtual, mendeteksi benda hilang, benda yang terabaikan, deteksi dan pengenalan wajah serta penghitungan kendaraan dan orang.

Professtama merupakan perusahaan dibidang security yang menjual produk ini.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply