Body Temperature Handheld Thermal Camera dari Jisung Protech

Kamera Thermal scanner adalah alat yang dapat memindai dan mendeteksi suhu tubuh. Alat ini bisa merekam suhu dengan warna-warna yang berbeda. Suhu yang lebih dingin itu diberi warna biru, ungu, ataupun hijau. Sedangkan suhu yang lebih hangat dapat diberikan warna merah, oranye, atau kuning.

Thermal camera W02 adalah kamera termal genggam yang cocok untuk pengukuran suhu tubuh manusia. Ukurannya yang kecil memberikan penyebaran cepat tanpa mengorbankan akurasi dan meminimalkan alarm palsu. Ketika terhubung ke PC, ia menyediakan analisis data dan melaporkan hasil.

Cara kerja thermal scanner camera adalah seperti kamera biasa. Hasil rekaman dari kamera ini muncul di layar video dengan objek yang lebih panas akan terlihat lebih terang.

Baca juga: Apakah Bisa Thermal Scanner Mendeteksi Individu yang Terinfeksi Virus Corona?

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyebutkan teknologi yang dipakai untuk mendeteksi wabah virus ini adalah thermal scanner (pemindai suhu) yang biasa digunakan untuk pengecekan tubuh manusia. 

Manfaat yang paling utama dari penggunaan Kamera Thermal Scanner ini untuk mengurangi resiko penularan penyakit melalui kontak langsung.

Selain itu, Kamera Thermal juga lebih mudah dan lebih cepat digunakan ketika menyaring sejumlah besar orang.

Dengan adanya kamera thermal, nantinya para karyawan itu dapat dideteksi sejak dini apakah ada potensi gejala terjangkit virus corona atau tidak.

Alarm suhu tinggi

Batas suhu tinggi yang dapat disesuaikan dapat diatur ke 37,3 ° C. Untuk suhu≥37,3 ° C , lampu indikator dan layar akan menunjukkan alarm suhu tinggi, yang dapat secara efektif dan cepat menyaring individu dengan suhu abnormal.

Transmisi gambar real-time

Atur mode USB ke kamera USB, sambungkan kabel USB ke komputer untuk mencerminkan perangkat lunak komputer dengan transmisi gambar real-time.

Jisung Protech membawa Protech Thermal untuk menjadi solusi tepat untuk Anda. Protech Thermal membawa beberapa type product W02.

Fitur:

-Hingga 2 m jarak, penyaringan cepat

-Alarm otomatis

-Skrining cepat non-kontak menghindari infeksi silang

-Perekaman terus menerus, dapat dihubungkan ke PC

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur kamera thermal yang sesuai dengan kebutuhan deteksi dini Covid-19, serta berbagai produk Jisung Protech, hubungi layanan pelanggan Professtama via telepon 021 564 1142 dan email info@professtama.com.

Share This:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*